Senin, 23 Juli 2012

Cherry Blossom

Berdiri dibawah Cherry blossom yang mekar bak mahkota-mahkota kecil di taman kota, aku menatap kerumunan manusia yang sedang menikmati aroma musim semi di kota ini. Sajak-sajak kecil akan segera berakhir, hujan akan menggurkan bunga-bunga ditaman ini seketika. Namun aku ingin melihatnya, melihat keajaiban saat kelopak-kelopak indah itu melayang beradu dengan hujan musim semi yang hangat. 

Pernahkan kau ke taman kota ini? menikmati harumnya parfum termanis alam yang membelai lebut syaraf-syaraf hidungmu? jika belum. Ayo mari jalan bersamaku. Tutup matamu sejenak, rasakan kau berada bersamakau, memandangi pohon-pohon sakura yang memagari taman -taman kecil berisi hidragea ungu. rasakan udara itu membelai pipimu, dingin kan?, kau bia meggerak-gerakan bahumu keatas seraya mencium udara yang wangi. Lihatlah, beberapa kelopak bunga menari-nari di udara. Berputar-putarlah diantaranya jika kau mau. Mengasikan bukan?

Santailah sejenak, nikamti musik favorite mu disini, nukmatilah secangkir kopi cappuccino dan sepotong pizza. Kuatkanlah syal mu dileher dan bermain-mainlah diantara angin ditaman itu. Lihatlah boots kesukaanmu, goyang-goyangkalah kakimu. Nyaman bukan? 

Sekarang kau sudah bersamaku, menikmati Cherry blossom di taman kota, melihat kerumunan anak-anak yang asik bermain kincir-kincir kertas. Lihatlah mereka, asik mengayuh sepeda, naik sekuter kecil mereka. Para orang tua asik menggelar tikar dan menikmati bekal mereka. Sepertinya lezat sekali ya, ngomong-ngomong kau bawa bekal mu tidak? jika tidak, ayo makan bekal bersama ku disini. Aku bawa roti gulung dan nasi kepal berisis daging ayam dan kentang goreng mentega. Oh ya, ada 2 botol soft-drink low fat disana, mari menikmatinya.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar